Home » » Tips Sex, Posisi Bercinta Pria di Atas

Tips Sex, Posisi Bercinta Pria di Atas

Unknown | 01.02 | 0 komentar
Bahkan sebelum para pendeta sampai ke negeri China, Taoisme telah lama mengajarkan posisi bercinta ini di mana pria berada di atas tubuh wanita sebagai salah satu posisi yang baik dalam persetubuhan. Biasanya pria menggunakan tangan atau sikunya untuk menyanggah berat badan.
Salah satu manfaat posisi ini adalah bahwa anda dan pasangan bisa saling menatap dan berpandangan atau berciuman dengan penuh gairah. Posisi berhadapan muka dan saling memandang akan sangat memuaskan emosi Anda dan pasangan karena semua organ indera kelima ( mata, hidung, mulut, telingga dan kulit) bisa saling bersentuhan langsung.
Dalam posisi ini pihak wanita bisa merabakan tangannya ke punggung Anda untuk mengalirkan energi ke atas sampai ke kepala Anda. Dengan posisi ini ada banyak persentuhan bagian tubuh Anda dengan pasangan dan berat tubuh Anda berada di atas tulang kemaluannya dan payudaranya dapat membantu mempercepat nafsu birahinya.
Kekurangan utama posisi ini adalah biasanya tangan anda tidak leluasa bergerak karena harus menyangga berat badan Anda agar tidak membebani tubuh pasangan anda. Selain itu besar kemungkinan titik G-spot yang merupakan titik kelemahan wanita nyaris tidak tersentuh, kecuali Anda memiringkan tulang kelangkang dan menggangkat penis Anda ke atas.



Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi desain grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Share this article :
Dirumah saya juga menyediakan jasa pembuatan Almari, Kursi , Meja Belajar dll
Seperti gambar diatas sebagai model Awal Desain kami.
Apabila anda berminat segera hubungi saya di Nomor 085747417786
 
Pendukung: Catatan Dayat | Muzzamil Hidayat | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Ku - All Rights Reserved
Template Modify by Muzzamil Hidayat
Proudly powered by Blogger