Home » » Tips Sex, Posisi Bercinta Pria dari Belakang

Tips Sex, Posisi Bercinta Pria dari Belakang

Unknown | 01.02 | 0 komentar
Posisi bercinta ini disebut “doggy style”. Posisi ini bisa menimbulkan kenikmatan dan rangsangan yang lebih bagi anda karena dalam posisi ini vagina pasangan bercinta anda akan terasa lebih rapat.
Posisi bercinta Doggy Style jangan dilakukan sebagai posisi permulaan persetubuhan khususnya untuk anda yang sukar mengendalikan ejakulasi. Anda harus mempelajari dengan seksama cara melakukan Posisi Seks Doggy Style agar anda dapat melakukannya dengan benar.
Dalam posisi ini Anda akan memasukan penis Anda secara mendalam. Banyak Wanita menyukai posisi ini karena penis akan terasa masuk penuh ke dalam vagina.Tubuh wanita pasangan yang semakin melengkung ke depan akan membuat penis masuk lebih dalam ke liang vagina. Posisi bercinta dengan teknik doggy style sangat baik bagi pria yang ukuran vitalnya tidak terlalu besar atau bagi wanita yang memiliki vagina lebar.
Bagi anda para pria, posisi bercinta Taoisme menggunakan Doggy Style akan membuat anda sangat terangsang, karena anda bisa melihat pantat atau pinggul pasangan anda secara langsung. Posisi bercinta ini juga memungkinkan penis menyentuh titik G-spot pasangan bercinta anda.




Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi desain grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Share this article :
Dirumah saya juga menyediakan jasa pembuatan Almari, Kursi , Meja Belajar dll
Seperti gambar diatas sebagai model Awal Desain kami.
Apabila anda berminat segera hubungi saya di Nomor 085747417786
 
Pendukung: Catatan Dayat | Muzzamil Hidayat | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Ku - All Rights Reserved
Template Modify by Muzzamil Hidayat
Proudly powered by Blogger