Home » » Mengetahui Sinyal Wanita Yang Tak Ingin Bercinta

Mengetahui Sinyal Wanita Yang Tak Ingin Bercinta

Unknown | 00.46 | 0 komentar
Pria biasanya mampu mengenali daya tarik seksual seorang wanita saat ingin bercinta. Namun, mereka juga bisa memahami ketika wanita menolak untuk bercinta. Begitu berita dalam jurnal Science yang ditulis oleh para psikolog Amerika.
Selama studi tersebut, para peneliti mengikuti perkembangan peserta pria dengan menunjukkan berbagai foto model wanita lalu melihat ekspresi wajah dan gerak tubuh yang sangat berbeda.
Para peserta diminta untuk menilai apakah ada daya tarik seksual dari para gadis di foto tersebut, atau apakah dia tidak setuju dengan apapun. Terdengar aneh, tapi hal tersebut menentukan bahwa seorang wanita siap untuk bercinta. Demikian yang dikutip dari Genius Beauty, Rabu (8/12/2010).
Namun, hanya orang-orang yang berada dalam hubungan romantis jangka panjang atau berada dalam perkawinan yang tak sehat didefinisikan dengan memberikan “penolakan”. Peserta yang berpengalaman dalam studi tersebut dihadapkan dengan kesulitan besar memahami hal itu, bagaimana melihat daya tarik seorang wanita, ketika dia tidak dalam suasana hati yang tepat.
Para penulis penelitian berpendapat, bahwa fenomena ini berasal dari fakta adanya aliansi romantis jangka panjang yang membantu orang lebih memahami manifestasi eksternal emosi wanita, maka orang-orang seperti itu jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menunjukkan agresi seksual. Pasalnya, mereka dapat “membaca” kapan seorang wanita menolak mereka.




Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi desain grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Share this article :
Dirumah saya juga menyediakan jasa pembuatan Almari, Kursi , Meja Belajar dll
Seperti gambar diatas sebagai model Awal Desain kami.
Apabila anda berminat segera hubungi saya di Nomor 085747417786
 
Pendukung: Catatan Dayat | Muzzamil Hidayat | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Ku - All Rights Reserved
Template Modify by Muzzamil Hidayat
Proudly powered by Blogger