Home » » WordPress 3.3: Navigasi lebih Mudah dan Cepat

WordPress 3.3: Navigasi lebih Mudah dan Cepat

Unknown | 16.44 | 0 komentar
WordPress 3.3 yang juga dinamai dengan “Sonny” – untuk menghargai jazz saxophonist Sonny Stitt – sudah bisa di-download atau di-upgrade lewat layar admin.
Anda yang sudah instal WordPress, maka di layar admin ada tawaran upgrade. Setelah upgrade maka layar dashboard akan dipenuhi dengan informasi mengenai WordPress 3.3.
Perubahan menonjol ada pada navigasi menu. Dengan menaruh kursor di atas menu, submenu dengan sendirinya muncul. Anda tinggal klik pilihan yang Anda kehendaki. Ini mempercepat Anda mengakses pilihan menu karena meniadakan klik mouse berkali-kali.
Di bagian atas layar juga ada toolbar dengan menu dropdown untuk melakukan sesuatu dengan lebih cepat seperti posting artikel, moderasi komentar, update plugin, dan lain-lain.
Upload file sekarang juga lebih mudah. Pada versi sebelumnya Anda harus mengklik ikon upload berdasarkan jenis file. Sekarang Anda tinggal upload dan isian akan ditampilkan untuk mengisikan informasi yang diperlukan.
Menambah foto atau file lain ke artikel yang sedang Anda buat  juga lebih mudah. Anda tinggal menyeret gambar dari desktop dan taruh di uploader, baik satu per satu atau beberapa file sekaligus. Dan sekarang jenis file yang di-upload juga mendukung format rar dan 7z.
Untuk mengetahui lebih banyak fitur baru pada WordPress 3.3 ini silakan menuju ke codex-nya.




Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi desain grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Share this article :
Dirumah saya juga menyediakan jasa pembuatan Almari, Kursi , Meja Belajar dll
Seperti gambar diatas sebagai model Awal Desain kami.
Apabila anda berminat segera hubungi saya di Nomor 085747417786
 
Pendukung: Catatan Dayat | Muzzamil Hidayat | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Ku - All Rights Reserved
Template Modify by Muzzamil Hidayat
Proudly powered by Blogger