Menambah jumlah histroy tab tertutup pada Firefox – Firefox adalah browser internet saat ini paling cepat berkembang. Dan mendapatkan popularitas karena kinerja jauh lebih baik, kehandalan, dan kemudahan bagi pengguna. Namun, ketika anda mengakses tab sejarah yang tertutup sebelumnya, aplikasi ini hanya akan menampilkan 10 item terakhir.
Jadi ini membuat anda akan kesulitan ketika ingin mendapatkan sejarah tab sebelumnya yang sudah ana tutup tetapi  Firefox adalah sebuah browser web yang sangat fleksibel anda bisa menambahkanya jumlah tab history tertutup pada Firefox dengan sesuka anda misalnya 20 atau 50. Secara default, tab yang tertutup hanya bisa menampilkan 10 tab terakhir.
Sejarah Menambah jumlah histroy tab tertutup pada Firefox
Untuk melakukannya, masukkan “about: config” pada address bar Firefox dan tekan tombol Enter. Selanjutnya program ini akan meminta anda untuk mengkonfirmasi tindakan anda. Klik I’ll be careful, I promise! untuk melanjutkan. About: config window dibagi menjadi empat bagian. Preference Name, Status, Type, and Value. Untuk tutorial ini, kita akan men-tweak Value data.
Value Menambah jumlah histroy tab tertutup pada Firefox
Masukan atau sisipkan “browser.sessionstore.max_tabs_undo” dalam kotak teks Filter default nilai (Value) adalah 10 ubah nilai tersebut misal 20 atau 30 terserah anda caranya cukup klik 2 kali pada browser.sessionstore.max_tabs_undo.
Sekarang tutup jendela about:config dan coba anda lihat pada menu History Firefox > Recently Close Tabs.