Email menjadi sasaran yang paling sering digunakan untuk berbagai tujuan terutama aksi melakukan berbagai spaming dan junk email dan ini sangat membosankan bukan ketika anda membuka email dan menerima banyak jumpah inbox berisi spam yang tidak berguna, dan yang paling membosankan jika email tersebut adalah email primary anda atau email utama.
Menyembunyian email itu penting dari hal-hal tersebut diatas salah satunya jika anda sering melakukan sign up pada website sebaiknya anda gunakan email palsu atau email abal-abal seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya pada komputer tips disini Membuat Temporary Email.
Kini anda juga dapat menyembunyikan email dengan membuat temporary email pada firefox dengan My Spambox dengan batasan email temporary selama 12 jam ini bisa manfaatkan ketika anda ingin sign up pada forum-forum atau website-website yang tidak memerlukan konfirmasi link dan tetap menjaga email utama anda.
1. Install add-ons Firefox berikut: My Spambox dan restart browser anda
Spambox Membuat temporary email pada firefox dengan My Spambox
2. Setelah restart Firefox ikon baru akan muncul di bagian bawah, klik saja untuk membuat email “spambox”
Spambox 1 Membuat temporary email pada firefox dengan My Spambox
3. pada kotk dialog yang muncul anda ketikan email anda
Spambox 2 Membuat temporary email pada firefox dengan My Spambox
4.  beberapa saat kemudian alamat spambox anda telah dibuat dan disalin ke clipboard. tekan Ctrl + V untuk paste email anda.
Spambox 3 Membuat temporary email pada firefox dengan My Spambox

Source : http://www.militz.nu/domaner/blog/2007/02/userguide-to-spambox.html