Home » » Cara Menhias Area

Cara Menhias Area

Unknown | 01.19 | 0 komentar
Maksudnya menghias text area? Ya,utuk meletakkan sebuah kode pada artikel,biasanya kita memakai sebuah text area yang berbentuk form,meskipun Pelajaran Blog jarang menggunakan area jenis ini (ribet,he..). Contoh text area biasa seperti ini : Saya sedang belajar bagaimana cara menghias text area pada Blog,Ini adalah contoh text area yang biasa,tentunya sedang belajar di Pelajaran Blog:) dengan kode seperti ini :
**rows dan cols menentukan ukuran text area,disitu anda edit sesuai keinginan anda. Tapi jika anda menginginkan sebuah form area kode yang berbeda,anda bisa coba contoh-contoh text area di bawah ini: Menghias Text Area Contoh #1 Ini adalah jenis text area dengan garis tepi berbentuk dot berawarna biru,dan mempunyai background warna kuning,dengan text bergaris bawah. Text area di atas: Background berwarna kuning Border berwarna biru (dot) Warna Text Merah Text bergaris bawah Untuk kodenya copy kode di bawah ini :
Menghias Text Area Contoh #2 Ini adalah jenis text area dengan border solid berwarna kuning dengan background text berwarna hijau,jenis text Uppercase Text area di atas: Background berwarna Hijau Border berwarna Kuning (solid) Text Huruf Besar (Uppercase) Warna Text Putih Untuk kodenya copy kode di bawah ini :
Menghias Text Area Contoh #3 Ini adalah contoh text area dengan background berwarna biru dengan warna text kuning tanpa bergaris bawah,border solid berwarna merah Text area di atas: Background berwarna Biru Border berwarna Merah (solid) Text Tanpa bergaris bawah Warna Text Kuning Untuk kodenya copy kode di bawah ini :
Menghias Text Area Contoh #4 Ini adalah contoh text area dengan background berwarna hijau dengan text warna putih dan berhuruf tebal,juga terinstall otomatis. Text area di atas: Background berwarna Hijau Border berwarna gray/abu-abu(solid) Warna text Putih dan berhuruf tebal Kode terinstall/terblok otomatis Untuk kodenya copy kode di bawah ini :
Untuk jenis-jenis yang lain anda bisa modif sendiri,selamat mencoba ya:)



Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi desain grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Share this article :
Dirumah saya juga menyediakan jasa pembuatan Almari, Kursi , Meja Belajar dll
Seperti gambar diatas sebagai model Awal Desain kami.
Apabila anda berminat segera hubungi saya di Nomor 085747417786
 
Pendukung: Catatan Dayat | Muzzamil Hidayat | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Ku - All Rights Reserved
Template Modify by Muzzamil Hidayat
Proudly powered by Blogger