Google akan mengenali bahwa banyak situs kembali dalam hasil pencarian tidak berguna. Perusahaan mulai melancarkan perang terhadap apa yang mereka sebut Content farms, atau situs yang tidak berguna yang hanya menggerate hasil keyword yang dicari. Tetapi tidak semua situs seperti itu.
Meskipun Google ragu-ragu untuk blacklist situs yang muncul dalam hasil pencarian mereka, perpanjangan kecil untuk Chrome disebut Search Engine Blacklist memberikan semua pengguna untuk melakukan hal blacklist situs dari  hasil pencarian mereka sendiri.
Spam Blacklist Situs Spam di Hasil Pencarian Google di ChromeInstall ektensi Google Chrome tersebut anda akan memulai secara otomatis tampilan awal pada gmabar seperti diatas untuk memulai backlist situs yang kira-kira anda anggap tidak penting yang selalu menggangu ketika anda ketik keyword dan ternayat anda masuk ke situs tersebut tidak ada hasil apa yang anda cari, membosankan bukan.
Sekarang anda siap untuk mencari informasi dengan Google. Hasil anda akan terlihat seperti biasa, tetapi dengan fitur tambahan icon X akan muncul di sebelah link di sebelah kanan. Klik icon X untuk Backlist.
Spam site Blacklist Situs Spam di Hasil Pencarian Google di ChromeContoh diatas adalah hasil pencarian yang mana ada daftar situs yang tidak relevan, yang tidak terdapat isi atau artikel yang ingin dicari, karena situs tersebut menggunakan AGC [ Auto Generate Content ].
Jadi jika anda pengguna Chrome anda perlu menginstall ektensi berikut ini :

https://chrome.google.com/extensions/detail/jiicbcimbjppjbckmoknagndlhjbeohb?hl=en